Senin, 23 Februari 2015

PERJUANGAN
























Ketika suatu hal yg seringkali terjadi, itu akan mejadi hal yang biasa. Terkadang tanpa makna, monoton, tak diharapkan, tak disyukuri dan terlewat begitu saja.
Meski pandangan orang lain akan berbeda, kdang mereka berpikir apa yang kita dapatkan adalah hal yang luar biasa. Tapi bagi qt yg mndapatkannya itu adalah hal yg biasa.
Pengalaman kehidupan seseorang mempengaruhi cara berpikirnya. Seperti seorang pengemis akan rela meminta-minta hanya untuk mendapatkan recehan. Dan si pemberi merelakan uangnya dan merasa bahwa ia tak membutuhkan uang itu.
Perjuangan dalam mendapatkan sesuatu hal mmang diperlukan agar kita mampu lebih menghargai hasilnya. Itulah kenapa Tuhan memberikan kita kesulitan2 agar kita menjadi manusia yg bersyukur dan selalu mengingatnya. Kehidupan akan mengajarkan hal yg baik pada org yg berfikir positif. Tapi sebaliknya kehidupan akan terasa sulit bagi dya yg berfikir negatif. Kehidupan itu sendiri adalah pelajaran. Pelajaran bagi kita yang mampu bersabar dan bersyukur atas apa yng diberikan Tuhan.
Di bus, 14.28
23 Feb 2015


0 komentar:

Posting Komentar